Senin, 07 Agustus 2023

produk AC (PANASONIC)

Panasonic adalah perusahaan elektronik dari Jepang yang didirikan pada tahun 1918. Merek elektronik yang didirikan oleh Konosuke Matsushita ini berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang. Awalnya perusahaan ini hanya memproduksi lampu sepeda, namun sekarang Panasonic telah menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia dengan ragam produk yang dijual seperti TV, Air Conditioner, mesin cuci, dan lainnya.

Salah satu produk keluaran Panasonic adalah Panasonic CS/CU-XN7WKJ AC 2 in 1 (AC & Air Purifier). AC berukuran 3/4 PK ini memiliki fitur low watt yang dapat menghemat pemakaian daya listrik di rumah.

AC ini juga dilengkapi Teknologi Nanoe yang revolusioner dan berfungsi untuk menghilangkan bau tak sedap, menonaktifkan bakteri dan virus, jamur, serbuk sari, alergen hingga 99%, menghilangkan debu di udara hingga sekecil PM2.5 sehingga ruangan Anda segar dan bersih.

Untuk harga AC panasonic 5.341.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

produk Video Game (NINTENDO)

Nintendo adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan oleh Fusajiro Yamauchi. Perusahaan yang didirikan pada 23 September 1889 di K...