Kamis, 17 Agustus 2023

produk laptop (ASUZ)


Komputer pribadi atau disebut pula dengan PC (personal computer) dalam bahasa Inggris sangat membantu dalam urusan pekerjaan. Setiap PC mempunyai spesifikasi hardware yang berbeda-beda. Selain PC, ada pula laptop atau tablet yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Bahkan ada pula sebagian orang yang memiliki beberapa perangkat tersebut sekaligus. Selain untuk bekerja, baik PC maupun laptop dapat digunakan sebagai sarana hiburan karena kemampuannya dalam memutar video dan musik. Jika kamu mempunyai mobilitas kerja yang cukup tinggi, jangan khawatir, serahkan pada laptop asus terbaik yang satu ini. Berkat prosesor Intel Core i9, ASUS ZenBook Pro Duo sanggup menjalankan berbagai macam pekerjaan.

Mulai dari desain 3D, editing foto, audio, hingga video, semuanya bisa dilakukan dalam satu perangkat. Tak hanya untuk kebutuhan multitasking yang mendukung kinerja kencang, produk ini juga dapat menjalankan game berkapasitas berat.

Untuk harga laptop asuz 53.888.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

produk Video Game (NINTENDO)

Nintendo adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan oleh Fusajiro Yamauchi. Perusahaan yang didirikan pada 23 September 1889 di K...