Rabu, 02 Agustus 2023

produk mesin cuci (TOSHIBA)

Toshiba adalah sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Minato, Tokyo. Produk dan jasa dari perusahaan ini meliputi sistem tenaga, industrial dan infrastruktur sosial, elevator dan eskalator, komponen elektronik, semikonduktor, hard disk drive, pencetak, baterai, pencahayaan, serta solusi teknologi informasi, seperti kriptografi kuantum.

Nama Toshiba berasal dari penggabungan antara Tokyo Shibaura Denki K.K. Nama perusahaan ini resmi diubah menjadi Toshiba Corporation pada tahun 1978.

Salah satu produk rekomendasi dari merek Toshiba adalah Mesin Cuci Dua Tabung 7.5kg Model VH-H85MN. Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan fitur Super Jet Spin, High Blades Pulsator, dan Transparent. Bodi dan bagian bawah mesin cuci terbuat dari bahan plastik yang kokoh, anti karat, dan bebas korosi sehingga membuat produk ini tahan lama dalam pemakaiannya.

Untuk harga mesin cuci toshiba 1.579.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

produk Video Game (NINTENDO)

Nintendo adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan oleh Fusajiro Yamauchi. Perusahaan yang didirikan pada 23 September 1889 di K...